Entri Populer

Minggu, 01 Juli 2012

Tabungan Berjangka Rencana Masa Depan



BERBAGI CERITA BERSAMA BCA

Oleh: Novrizal

 “Aku mau ikut program tabungan berjangka lah!”
 “Apa bedanya nabung seperti biasa?” Tanyaku penasaran, ungkapan si kawan. Setelah memahami, ternyata ada sesuatu yang beda. Ya, saat ini banyak pihak bank kebanjiran dengan program tabungan berjangkanya. Tak heran, ketika produk bank dengan istilah “tabungan” telah berinovasi menjadi ajang promo untuk menggaet para calon nasabahnya. Kenapa tidak? Tabungan berjangka yang dihadirkan itu memiliki kelebihan serta manfaat investasi untuk masa depan. Sebelum dilanjutkan, ada baiknya memahaminya terlebih dahulu.  

Apa Itu Tabungan Berjangka?

Tabungan berjangka adalah suatu produk perbankan yang dihadirkan untuk para nasabah yang ingin menginvestasikan uangnya ke pihak bank dengan jatuh tempo penerimaan uang dalam kurun waktu yang telah disepakati. Dalam hal ini, biasanya pihak bank memberikan bunga kepada nasabah dalam jangka tertentu yang diberlakukan oleh pihak bank untuk memberikan keuntungan nasabah. Misalnya, jika anda menabung di tabungan berjangka Rp. 200.000/bulan dengan bunga flat sebesar 3%/tahun dan jatuh tempo tabungan anda selama 3 tahun. Maka, Rp. 200.000 x 36 bulan = Rp. 7.200.000 dalam 3 tahun. Berarti anda menerima Rp. 7.848.000 dengan bunga yang 3%/tahun.

Nah, untuk itu hadirlah BCA (Bank Central Asia) dengan memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabah dengan salah satu produknya yaitu “Tabungan Berjangka”. Jadi, jika anda ingin merencanakan masa depan, baik itu kesehatan, hari tua, pendidikan anak, dan lainnya, lebih tepatnya dapat bergabung dalam program “Tabungan Berjangka”. Dengan kelebihan penghasilan anda yang untuk ditabung, dapat merubah masa depan anda yang lebih menjamin kebutuhan yang tak diduga sekalipun di masa depan.

Informasi, dapat juga dilihat di situs www.bca.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar